Moon Cakes 2014

Moon Cakes festivel jatuh pada tanggal 08 September 2014. Mynatacakes menyediakan moon cakes dan bisa diorder mulai sekarang...





Tuesday, May 18, 2010

cUP cAKE FOR mALCUNK,HeNDRA,NDUT

Posted by Mynata Cakes & Cookies at 6:15 AM
Cup cakes ini pesanan dari Diana buat ke-3 sahabatnya...
borongan yach di...



Karena idenya tersera tukang kue jd yach cuma bisa ngebayangi aja
kalo cewek pasati suka tas...
trus mau donk jln2 ke negeri sakura...
kalo ngumpulnya ber-4 pasti sambil nge - teh...
betul gak di ...



suka kan ama mobil baru ?? mau kan ??
pada suka maen kartu remi ... (kt diana lho)
trus pastilah semuanya pekerja keras, makanya ada coin coklat disini...



Buat melcunk,hendra n ndut
Happy Birthday yach...

0 comments on "cUP cAKE FOR mALCUNK,HeNDRA,NDUT"

Post a Comment

Tuesday, May 18, 2010

cUP cAKE FOR mALCUNK,HeNDRA,NDUT

Cup cakes ini pesanan dari Diana buat ke-3 sahabatnya...
borongan yach di...



Karena idenya tersera tukang kue jd yach cuma bisa ngebayangi aja
kalo cewek pasati suka tas...
trus mau donk jln2 ke negeri sakura...
kalo ngumpulnya ber-4 pasti sambil nge - teh...
betul gak di ...



suka kan ama mobil baru ?? mau kan ??
pada suka maen kartu remi ... (kt diana lho)
trus pastilah semuanya pekerja keras, makanya ada coin coklat disini...



Buat melcunk,hendra n ndut
Happy Birthday yach...

0 comments:

Post a Comment

 

Mynata Cakes Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez